KOMUNITAS

Komunitas Sablon dan Konveksi Mojokerto gelar acara Sablon On The Street Sambil Beramal

Mojokerto – Mojokerto – Komunitas sablon dan konveksi yang ada di Mojokerto (Dunia Gesuters Majapahit) mengadakan acara sablon on the street sambil beramal di jalan Citra Surodinawan Estaste, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Minggu pagi, 4 Maret 2018.

Ada 35 pelaku usaha sablon dan konveksi yang tergabung dalam komunitas Dunia Gesuter Mojopahit. Komunitas Dunia Gesuters Majapahit itu, menyablon kaos di pinggir jalan dengan desain mojokertoan yang dibandrol dengan harga Rp. 35.000 untuk satu kaos ukuran dewasa dan Rp. 15.000 untuk satu kaos ukuran anak di hadapan masyarakat yang melakukan olahraga, sementara yang lainnya menawarkan produk kaosnya.

Ketua komunitas Dunia Gesuter Mojopahit, Tri mengatakan, kegiatan itu mereka beri tema berbagi lewat aksi. Tujuannya tidak lain adalah untuk bisa saling membantu sesama kepada pihak yang membutuhkan dengan aksi menyablon dan menjual kaos dengan desain mojokertoan.

“Untuk kegiatan sosial alhamdulillah sudah kita lakukan seperti acara berbagi takjil, kunjungan ke panti asuhan, namun untuk yang acara sablon kaos on the street ini baru pertama ini. Rencananya kedapan teman-teman sudah menyepakati untuk kegiatan sosial Insya Allah tiga bulan sekali di agendakan dengan konsep yang berbeda,” papar Tri saat di temui oleh Tim Kabar Mojokerto.

Usai menggelar acara Sablon On The Street, mereka akan langsung mengirimkan semua hasil dari penjualan kaos untuk di sumbangkan kepada pihak yang membutuhkan melalui Badan Amil Zakat Nasional Kota Mojokerto. (fan)

Comments

comments

Tags

Related Articles