WISATA

7 Tempat Wisata Air Keluarga Yang Recommended

Kabar Mojokerto – Sejumlah tempat wisata air di Mojokerto bisa menjadi pilihan wisata yang menarik, terlebih jika Anda ingin berlibur di Mojokerto. Perjalanan menuju tempat wisata air di Mojokerto tak terlalu jauh untuk menuju ke tempat-tempat wisata tersebut. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika Anda melintasi atau berkunjung ke Mojokerto sampai melewatkan wisata air keluarga.

Berikut ini 7 tempat wisata air di Mojokerto yang sangat direkomendasikan untuk Anda berlibur bersama keluarga:

1. Pemandian Air Panas Pacet

pemandian-air-panas-pacet

Pemandian air panas Pacet berada di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Akes jalan ke pemandian ini sangat mudah sekali jadi tidak perlu khawatir bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan sendiri, Anda bisa menggunakan alat transportasi umum untuk ke tempat wisata ini. Pemandian Air Panas Pacet buka setiap hari. Harga tiket masuk pemandian air panas Pacet ini hanya Rp. 6.000/orang, dengan harga yang begitu murah Anda sudah bisa menikmati panorama alamnya dengan duduk santai berendam di air panas.

2. Pemandian Ubalan Pacet

Pemandian Ubalan Tempat Wisata Yang Murah Meriah Di Mojokerto

Wisata pemandian Ubalan Pacet terletak di desa Pacet, kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur. Di pemandian Ubalan ini Anda bisa menikmati pendangan alam, kolam renang, taman bermain dan berbagi macam wisata airnya. Harga riket masuk pemandian Ubalan ini hanya Rp. 10.000/orang. Pemandian ini buka setiap hari dari jam 8 pegi sampi 4 sore saja. Pemandian Ubalan ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan teman – teman.

3. Kolam Renang Tirta Anandiri

via bppdkabmojokerto.com
via bppdkabmojokerto.com

Kolam Renang Tirta Anandiri ini berada di jalan raya jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Harga tiket masuk tempat wisata Tirta Anandiri ini bekisar Rp. 10.000 sampai Rp. 20.000/orang. Banyak fasilitas yang disediakan di Tirta Anandiri ini seperti kolam renang untuk orang dewas, remaja dan anak – anak, restaurant, tempat bermain untuk anak – anak, toilet atau kamar mandi.

4. Duyung Trawas Hill

via instagram.com
via instagram.com

Duyung Trawas Hill ini berada di Duyung, Trawas, Mojokerto. Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00 – 17.00. Sedangkan untuk harga tiket masuk ke Mini Waterpark Duyung Trawas Hill ini bekisar Rp. 30.000/orang dan juga difasilitasi dengan waterboom. Selain itu ada juga fasilitas outbound, mushola, penginapan, mini zoo, dan arung jeram.

5. Pacet Mini Park

via pacetminipark.co.id
via pacetminipark.co.id

Pacet Mini Park terletak di Jl. Raya Pacet KM 55 Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Untuk harga tiket masuk Wisata Pacet Mini Park ini mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 20.000 per orangnya. Harga tiket masuk tersebut tergantung pada paket – paket permainan yang ada didalam Pacet Mini Park. Banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh Pacet Mini Park ini sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga besar atupun dengan teman – teman.

6. Joglo Park

wisata joglo park mojokerto

Joglo Park ini berada di Jalan Raya Pacet, lokasinya tidak jauh dari Kabupaten Mojokerto. Di tempat wisata Joglo Park ini Anda dapat menikmati panorama alam pegunungan, dan hawa yang segar. Untuk harga tiket masuk Joglo Park ini terbagi menjadi 2 paket yaitu, harga tiket masuk Joglo Park Paket 1 Rp. 30.000/orang dan Paket 2 Rp. 50.000/orang dengan masing – masing fasilitas yang terdapat dipaketan harga Joglo Park.

7. Pemandian Balekambang

via wisataairbalekambang.blogspot.co.id
via wisataairbalekambang.blogspot.co.id

Tempat wisata air Balekambang ini merupakan tempat wisata keluarga yang terletak di kaki gunung welirang. Karena berada dikaki gunung, tentu saja hawanya dingin dan pemandangan pegunungan yang elok. Untuk harga tiket masuk tempat wisata air Balekambang ini yaitu Rp. 15.000/orang dan buka setiap harinya dari jam 08.00 – 16.00WIB. (wil)

  • Editor : Affan Bakhrudin

Simpan

Comments

comments

Tags

Related Articles