BerandaNEWSAtlet Judo Asal Mojokerto Meraih Medali Emas di Sea Games 2017

Atlet Judo Asal Mojokerto Meraih Medali Emas di Sea Games 2017

1129
0
BAGIKAN
Muhammad Syaiful Raharjo meraih medali emas setalah mengalahkan judoka judoka tuan rumah, Chong Wei Fu. Foto : Instagram @syamilfaya

Kabar Mojokerto – Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di cabang Judo SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017). Atlet judoka Muhammad Syaiful Raharjo turut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di cabang olahraga Judo.

Perolehan medali cabang Judo di bawah 66 kg. Sumber : @seagames2017 (twitter)

Atlet asal Mojokerto tersebut sukses menyumbangkan emas setelah menaklukkan judoka tuan rumah, Chong Wei Fu, dari Malaysia pada kelas 66 kg putra.

Muhammad Syaiful Raharjo. Foto : Instagram @syamilfaya

Syaiful Raharjo mengunggah momen setelah meraih medali emas di SEA Games. Dia mempersembahkan kemenangannya untuk Indonesia

“Alhamdulillah AllahuAkbar…. Merdeka… Kemenangan kami hari ini bukan semata mata karena usaha kami sendiri. Disana ada doa doa kalian yg mencintai kami, dengan segenap hati dari yg paling dalam sy ucapkan berjuta juta terimakasih, Emas hari ini Kami persembahkan untuk kalian dan hari kemerdekaan bangsa kita bangsa Indonesia. Semoga Tuhan membalas doa doa kalian dengan kesehatan dan rejeki melimpah, jayalah judo Indonesia jayalah negeriku,” Tulis Syaiful Raharjo di akun media sosial Instagram miliknya.

(fan/fajri)

Comments

comments

Baca Juga :  Majazine, Wadah Bagi Mereka yang Berkarya Secara Indiependent