Awas Ngiler, 5 Bakso Ini Bisa Bikin Kalap

Awas Ngiler, 5 Bakso Ini Bisa Bikin Kalap

470
0
BAGIKAN
Sumber : Instagram.com/mojokertofoodgram

Kabar Mojokerto Siapa sih yang gak suka sama bakso? Pasti dari kita semua suka dong sama bakso? Bakso sudah seperti makanan yang wajib di setiap daerah, terbukti dari banyaknya penjual bakso yang bisa temukan dengan mudah. Alhasil dengan banyaknya penjual bakso, maka para penjual bakso perlu menawarkan kepada pelanggan yang beberbeda seperti adanya inovasi dan kreatifitas baik dari cita rasa maupun ukuran bakso.

Salah satu bentuk inovasi dan kreatifitas para penjual bakso sekarang adalah membuat ukurannya menjadi lebih besar atau jumbo. Tak hanya ukurannya yang besar melainkan juga enak tentunya. Nah bagi kamu warga Mojokerto atau yang sedang berkunjung ke Mojokerto bisa mencoba melahap bakso jumbo atau hanya ingin wisata kuliner makan bakso, kamu wajib datang ke 5 warung di bawah ini.

1. Bakso Jumbo Mojosari

Sumber : http://tempatkulinerbaksodiindonesia.blogspot.co.id/

Terletak di Jl. Raya Menanggal, Menanggal, Mojosari ini bisa dikatakan bakso jumbo legendaris di Mojokerto karena sudah lama berdiri dan memliki pelanggan setia yang cukup banyak. Yang unik dari bakso jumbo di sini adalah ukurannya yang cukup besar, sebesar mangkuk yang biasa digunakan untuk menyuguhkan menu bakso. Dan saking ukurannya yang besar, maka kuah bakso pun dipisah dari baksonya. Selain ukurannya yang besar rasanya juga enak. Jika kamu merasa tertantang, siapkan kocek 20.000 untuk bakso jumbo. Tapi kalau kamu tak kuat, bisa coba bakso standar kok. Harganya cuma 10.000 rupiah saja.

2. Bakso Senggol Benpas

Sumber : https://www.kaskus.co.id/profile/9193206

Dari nama baksonya udah pahamkan, kalo lokasi bakso ini di Jalan Benteng Pancasila (Benpas). Tepatnya di deretan tempat makan (pujasera benpas) sebelahnya bebek sagu benpas. Selain ukuran baksonya yang jumbo di dalamnya terdapat telor puyuh. Hanya dengan merogoh kocek 30.000 rupiah saja kamu sudah bisa menyantap bakso jumbo ini.

Baca Juga :  Banjir rendam jalan ruas utama mojokerto surabaya

3. Bakso Montet

Sumber : Instagram.com/baksomontet

Yuk, coba hitung jumlah bakso di kubangan kaldu sapi dan gajih ini, sambil ngeliatin baksonya saja bikin laper. Terletak di Jalan Raya Brayublandong no 184, Dawarblandong ini terkenal dengan kuahnya yang banyak gajih atau lemak daging, tapi bagi kamu yang tidak suka dengan lemak atau gajih tinggal bilang saja ke penjualnya. Bakso yang buka dari hari senin sampai minggu dari jam 10.00 WIB – 19.00 WIB ini diharga  10.000 sampai 20.000.

4. Bakso Mantono

Sumber : Instagram.com/bakso_mantono

Bakso yang cukup terkenal akan macam variasi pilihan dari bakso, mie dan minuman bisa menjadi refrensi buat kamu. Letaknya di Jalan Raya Ijen, Wates, Kota Mojokerto. Cukup merogoh kocek 10.000 – 30.000 ribu kamu bisa menikmatinya tergantung varian baksonya.

5. Bakso Bohel

Sumber : Instagram.com/jombang_foodrious

Pasti di telinga sebagian masyarakat Mojokerto sudah familiar dengan Bakso Bohel. Bakso ini cukup terkenal sampai mempunyai beberapa cabang. Selain terkenal, rasa bakso ini juga enak. Kamu bisa mencicipi bakso bohel ini di Jalan Prajurit Kulon No.48, Surodinawan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Hanya dengan merogoh kocek 10.000 rupiah saja kamu sudah bisa menyantap bakso ini.

  • Penulis : Affan Bahrudin

Incoming search terms:

  • kabar mojokerto 5 bakso yang bikin kalap
  • lokasi tempat makan bebek grebeg

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR