BerandaNEWSBerbagi Berkah, Komunitas Motor KOMA Bersama Satlantas Polres Mojokerto Kota

Berbagi Berkah, Komunitas Motor KOMA Bersama Satlantas Polres Mojokerto Kota

306
0
BAGIKAN
suasana buka puasa bersama anggota KOMA dengan Satlantas Polres Mojokerto Kota. Foto : instagram.com/pencil_drone

Kabar Mojokerto – Komunitas Otomototif Majapahit (KOMA) mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama dan bersinergi dengan Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Kegiatan tersebut berlangsung sore hari di depan Kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota yang di hadiri semua club otomotif roda dua yang berada di dalam naungan komunitas otomotif Majapahit (16/6).

“Koma merupakan paguyupan komunitas otomotif roda dua Mojokerto yang merupakan mitra dari Satlantas Polres Mojokerto Kota dengan mengemban misi dan harapan semua anggota dari KOMA menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta semua anggota KOMA di himbau agar menjadi pioner – pioner satlantas dalam menggelorakan keselamatan berlalu lintas khususnya menjelang mudik lebaran tahun 2017,” ujar  Iptu Anang Leo Afera,S.H (Kaur Bin Ops) pada waktu pembinaan sebelum pembagian takjil dan buka bersama berlangsung.

Selain anggota KOMA, turut serta Iptu Anang Leo Afera,S.H membagikan takjil kepada pengendara. Foto : instagram.com/komunitas_otomotif_majapahit

Acara tersebut merupakan acara yang sangat berarti bagi anggota KOMA yang sempat vakum selama 1,5 tahun. Moment bulan Ramadhan dimanfaatkan betul oleh anggota KOMA untuk dapat berbagi dengan sesama melalui bagi-bagi takjil bagi para pengendara yang melewati Jl. Bhayangkara Mojokerto Kota Mojokerto di depan Polresta Mojokerto. Buka bersama serentak dengan makan yang beralasan daun pisan ditata sejajar di halaman Kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota mengajarkan arti kebersamaan dan kesederhanaan yang mendalam antar anggota komunitas motor Mojokerto,

“Besar harapan kami dari pengurus KOMA dan semua anggota KOMA  bisa menjadi lebih  baik lagi dan penuh inisatif dalam menciptakan inovasi di kegiatan komunitas yang orientasinya positif,” Ucap Ferry Teguh Prasetyo wakil ketua KOMA.

Sesi Foto bersama para anggota KOMA dan anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota. Foto : Instagram.com/komunitas_otomotif_majapahit

Dengan menjunjung tinggi aspek fratenity dan humanity serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Sesuai dengan jargonya “keep absolute brotherhood and safety riding”. (fan)

Baca Juga :  Ramadhan Tahun Ini Stok Sapi Melimpah, Permintaan Menurun

Comments

comments