KOMUNITAS

Go Skateboarding Day, Anak Skate Mojokerto Berseluncur meramaikan Jalan di Mojokerto.

Mojokerto, Kabar Mojokerto – Para skaters di Mojokerto kemarin (21 Juni 2016) berpesta, dalam ajang yang diadakan serentak oleh seluruh dunia ini kemarin digelar kembali di Mojokerto. Mereka berkumpul di Taman Kehati, Jalan Raya Ijen, Wates, Magersari, Kota Mojokerto dan mereka bergerak bersama di atas papan luncur menuju Alon-alon Mojokerto dan meramaikan Jalan yang ada di Kota Mojokerto.Dalam Acara Go Skateboarding day Mojokerto ini menampilkan kontes adu skill para pemain Skateboard dan juga tantangan untuk para skaters melewati berbagai tatangan yang di sediakan dalam acara tersebut.

Foto : Najmi Wipraganang
Foto : Najmi Wipraganang

Kegiatan ini bertempat di Taman Kehati, Jalan Raya Ijen, Wates, Magersari dan dihadiri oleh puluhan skaters Mojokerto. Namun yang menarik dalam acara Go Skateboarding day Mojokerto ini adalah ketika para skaters melakukan aksi-aksi atau adu skil di Taman Kehati sebagai Tempat titik awal dan dengan serentak menuju Alon-Alon Mojokerto. Para skaters berseluncur dengan papanya dan tentunya meramaikan sepanjang Jalan di Mojokerto. Para skaters ini hampir memenuhi sebagian jalan di Mojokerto seperti di Jalan Majapahit, karena jalan yang dilewati para skaters tidak ditutp oleh pihak yang berwenang maka mau tidak mau kendaran bermotor yang dilewati para skaters tersebut pun mengalah dan member jalan kepada para skateboarders yang berjumlah cukup banyak meskipun dengan daerah Mojokerto yang tidak terlalu besar

Foto : Najmi Wipraganang
Foto : Najmi Wipraganang

Pada akhirnya para skaters bersluncur meramaiakan Jalan Majapahit hingga titik awal pada acara Skateboarding Day 2016 pada hari Selasa (21/06/2016). Acara ini cukup menarik perhatian para pengguna jalan dan orang-orang yang melihat, karena gerombolan pemain skateboard ini cukup jarang terjadi di Mojokerto. Meski jalanan menjad akhirnya menjadi macet untuk beberapa menit karena dilewati para skaters ini. Akan tetapi kebanyakan warga yang melihat acara tersebut menjadi hiburan tersendiri karena banyaknya para skaters yang didominasi oleh anak muda-mudi Mojokerto yang banyak melintasi Jalan di kota Mojokerto dengan papan skate boardnya. (Fan)

Comments

comments

Tags