NEWS

Jelang Lebaran, Jalur Ke Kota Wisata Batu dan Malang Via Pacet Cangar Diperbaiki

Mojokerto, Kabar Mojokerto –  Keluhan masyarakat terkait jalan rusak di daerah sendi pacet  ditindak lanjuti oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Mojokerto. Bahkan jalan menuju sejumlah objek wisata di kabupaten  Mojokerto berslogan Wijna Mantriwira  ini juga diperbaiki.

Sedikitnya ada satu titik jalan Sendi Pacet atau Cangar Pacet mendapat perbaikan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Mojokerto. Perbaikan tersebut adalah salah satu upaya persiapan untuk menyambut arus lebaran tahun ini. Kali ini, ruas jalan yang diperbaiki adalah jalur sendi pacet atau Cangar Pacet menuju Kota wisata Batu dan Malang. Ditargetkan perbaikan itu rampung sebelum Lebaran idul Fitri 1437 H.

12

Jalur alternatif Via Cangar Pacet atau Cangar Pacet merupakan jalur yang yang sering dilewati oleh masyarakat Mojokerto maupun masyarakat luar Mojokerto yang akan menuju ke Kota Wisata Batu maupun ke Malang. Pengendara lebih menyukai melewati jalur alternatif tersebut dikarenakan  bisa menuju ke Wisata Batu maupun ke Malang dengan lebih cepat dan tentunya efisen waktu perjalanan, selain itu pengendara bisa merasakan udara sejuk khas pacet dengan dataran tinggi dan tentunya pengendara bisa melihat pemandangan alam yang asri di kanan kiri banyak tumbuhan atau pohon-pohon yang tumbuh secara asri.

Jalan alternative tersebut  menjadi prioritas karena akan dilalui arus mudik ketika Jalur Utama Mojokerto – Malang menglami penumpukan kendaran ketika lebaran datang. Sehingga demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan, perbaikan terus dikebut agar selesai sesuai target. (Fan/Fiz)

Comments

comments

Tags

Related Articles