Kota Mojokerto Meraih Peringkat ke – 4 Dari 10 Kota Berkinerja Terbaik...

Kota Mojokerto Meraih Peringkat ke – 4 Dari 10 Kota Berkinerja Terbaik Nasional

467
0
BAGIKAN
Walikota Mojokerto, H. Mas'ud Yunus, menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha. Sumber Foto : Instagram.com/humaspemkotmojokerto

Kabar Mojokerto – Kota Mojokerto menjadi salah satu dari 10 kota yang berkinerja terbaik se-Indonesia. Hal tersebut berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) Tahun 2016 yang telah ditetapkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Walikota Mojokerto, H. Mas’ud Yunus, menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto, pada acara puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke – 21 di Alun – alun Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur,” tulis Humas Pemkot Mojokerto dalam akun media sosial instagram, Selasa (25/4/17)

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Daerah berkinerja tertinggi yang ditentukan dari hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) tahun 2016, atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2015.

Seperti diberitakan, Kemendagri telah menetapkan 23 daerah berkinerja terbaik. Keseluruh daerah tersebut terbagi dalam 3 pemerintah provinsi, 10 kabupaten, dan 10 kota. Kota Mojokerto berhasil meraih peringkat ke – 4 kategori 10 Kota berkinerja terbaik tingkat nasional.

Berikut daftar 10 Kota berkinerja terbaik/tertinggi secara Nasional:

  1. Makassar
  2. Surabaya
  3. Samarinda
  4. Mojokerto
  5. Gorontalo
  6. Bandung
  7. Depok
  8. Banjar
  9. Bontang
  10. Sukabumi

(fan/fan)

Comments

comments

Baca Juga :  Pendidikan di Kota Mojokerto Meraih Sekolah Adiwiyata Mandiri

TIDAK ADA KOMENTAR