Menikmati Kopi Lokal Asal Mojokerto, di Sekopi Indonesia

Menikmati Kopi Lokal Asal Mojokerto, di Sekopi Indonesia

1206
0
BAGIKAN
Sekopi Indonesia. instagram.com/sekopi.indonesia

Kabar Mojokerto –  Minum kopi atau ngopi  bagi masyarakat Mojokerto, kini sudah mulai tumbuh dari kalangan anak muda hingga orang dewasa mereka mulai Ngopi atau Minum Kopi. Sekedar untuk menikmati rasa dari kopi, nongkrong, atau melepas kepenatan dari rutinitasnya. Budaya minum kopi di Mojokerto kian berkembang, setelah munculnya sejumlah Coffee Shop yang menyediakan kopi dari berbagai jenis, rasa dan gaya.

Munculnya Perkembangan ekonomi kreatif di Mojokerto dalam bidang bisnis Coffee Shop yang banyak digagas anak muda Mojokerto tak menyurutkan semangat Mahardika pemilik dari coffee shop yang ia namai Sekopi Indonesia untuk meramaikan usaha tempat kopi di Mojokerto dan tentunya memfasilitasi masyarakat Mojokerto untuk menikmati sajian kopi original.

Barista Sekopi sedang membuat pesanan pengunjung. Foto : instagram.com/sekopi.indonesia
Barista Sekopi sedang membuat pesanan pengunjung. Foto : instagram.com/sekopi.indonesia

Bagi anda pencinta kopi, Sekopi Indonesia bisa dijadikan sebagai salah satu tempat saat ingin menikmati sajian kopi di Kota Mojokerto. Di Sekopi, sajian kopi lokal dikemas dengan cara berbeda hingga menjadi kopi kelas premium.

“Di Sekopi kita menyajikan 100% kopi lokal asli Indonesia termasuk kopi lokal Mojokerto”, kata Pemilik Sekopi Indonesia, Mahardika.

Beragam sajian kopi pun disajikan di tempat yang berlokasi di Perumahan Surodinawan Estate, Jalan Suromulang Timur No.23.  Tempat bernuansa Vintage Industialis  ini bahkan memberikan edukasi bagi pengunjungnya untuk bisa melihat dan belajar tentang kopi original dalam hal sajian kopi dan meminum kopi itu sendiri.

“Untuk pilihan menu mulai dari kopi nusantara, coklat, dan snack. segelas kopi di sekopi rata-rata dibanderol dengan harga Rp. 8.000 sampai Rp. 16.000”, Tambahnya.

Dengan Pertumbuhan Coffee Shop di Mojokerto, Sekopi Indonesia menawarkan menu yang berbeda dengan lainnya yakni adanya menu Kopi Dlundung yang merupakan Kopi asal Mojokerto yang ditanam dan tumbuh di daerah Dlundung, Trawas, Kabupaten Mojekerto.

Baca Juga :  Alun-alun Mojokerto destinasi wisata nongkrong murah meriah
Kopi Dlundung dengan menggunakan metode v-60 Sekopi Indonesia. Foto : Instagram.com/Sekopi.Indonesia
Kopi Dlundung dengan menggunakan metode v-60 Sekopi Indonesia. Foto : Instagram.com/Sekopi.Indonesia

“Perbedaan kopi Dlundung dengan kopi Nusantara lainnya yakni rasanya cukup unik untuk Arabica jawa apalagi di sekopi ini ada 3 cara penyajian minum kopi yakni tubruk, visiqti, dan Vietnam drip,” Tutupnya. (fan/fan)

  • Penulis : Affan Bakhrudin

Incoming search terms:

  • kopi mojokerto
  • kopi vietnam mojokerto
  • daftar menu vietnam cafe mojokerto
  • harga menu di kopi vietnam mojokerto
  • kopi khas asli trawas
  • kopi yang ditanam di mojokerto
  • penjual kopi khas asli trawas

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR