BerandaNEWSMusisi Mojokerto Gelar Syawalanrejo, Acara Halal Bihalal dibungkus Konser Musik

Musisi Mojokerto Gelar Syawalanrejo, Acara Halal Bihalal dibungkus Konser Musik

356
0
BAGIKAN
Para Musisi Mojokerto saling bersalam-salaman dengan penonton.

Kabar Mojokerto – Momen Syawalan dalam kalender Islam merupakan salah satu moment yang tepat untuk ajang saling memaafkan, sarana silaturahmi,  menyambung tali persaudaraan dan Halal bihalal. Begitu pula bagi komunitas musik  pecinta musik Reggae di Mojokerto, mereka melakukan halal bihalal dengan cara yang tak biasa.

Mereka melakukan Halal Bihalal dengan menggelar konser musik yang diikuti oleh para band dan penggiat musik reggae lokal Mojokerto bertempat di Gor Mojopahit, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (5/08/2017).

Pantauan KABAR MOJOKERTO sebanyak 8 kelompok band dengan latar belakang musik reggae saling memberikan penampilan terbaiknya.  Acara dimulai sejak Pukul 16.45 WIB dan baru berakhir pada Pukul 21.10 WIB.

Grub band Rastamanies dan Tina Jaya yang merupakan band cukup senior di Mojokerto turut meramaikan acara konser halal bihalal ini.

Acara halal bihalal yang di kemas dalam konser musik ini tak lain untuk menggali kretifitas dalam bidang bermusik serta menjalin silaturohmi dan mempererat persaudaraan antar musisi lokal mojokerto beserta para fans.

“Selama ini halal bihalal dibuat konsep yang sederhana, jadi kita merealisasikan halal bihalal dengan cara tak umum yakni seperti di acara konser musik seperti ini. Di akhir acara tadi para musisi kita  kumpulkan semua untuk saling halal bihalal dengan para penonton” kata Ahmad Solikin yang juga sebagai penanggung jawab acara Syawalanrejo.

Dalam konser tersebut masing-masing grub band memberikan penampilannya dengan durasi 25 menit.

“Menarik, karena selama ini belum ada konser musik yang punya konsep seperti kemarin di Kota Mojokerto, selain itu akhir acara juga para musisi dan penonton lansung berinteraksi bersalam-salaman dan juga foto bareng. Jadi menambah harmonisasi antara musisi dan penikmat yang selama ini belum pernah terjadi dalam konser musik di Mojokerto” ucap Dio Gas personil dari Soekarno straat.

Baca Juga :  Polres Kota Mojokerto Musnahkan Miras Selama Ramadan

Kegiatan Halal Bihalal Yang disertai acara musik bagi pecinta musik reggae ini merupakan acara pertama kali dilaksanakan di Mojokerto.

“Saya suka sekali dengan acara ini mas, saya mendapatkan hiburan dan juga bagi-bagi hadiah, banyak deh mas kesannya” ujar Toni penonton acara syawalanrejo dari Jombang. (fan/fan)

Comments

comments