Nyatakan Cintamu di Lembah Cinta

Nyatakan Cintamu di Lembah Cinta

1083
0
BAGIKAN
Lembah cinta, spot favorit para pengunjung. Sumber foto : Instagram.com/izza__97

Kabar Mojokerto  – Spot wisata baru di Mojokerto, untuk nyatakan cintamu dengan orang yang kamu sayang di claket adventure park. Claket merupakan desa yang berada di wilayah kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kawasan wilayah Pacet sudah tersohor akan keindahan alam serta destinasi wisatanya yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur. Sebut saja; Air terjun Grenjengan, Pemandian Ubalan, Joglo Park, Kebun Strawberry, dan yang terbaru wisata di Pacet adalah Claket Adventure Park.

Claket Adventure Park  yang berkonsep outdoor menawarkan 3 spot yang menarik untuk kalian coba diantranya Hammock, Lembah Cinta, spot selfi dan undak wolu. Kamu dapat berfoto dengan background alam yang indah di Claket Adventure Park ini. Batang-batang kayu dirangkai dengan sedemikian rupa sehingga membentuk pola hati dan juga kamu dapat naik melalui tangga yang disediakan untuk mendapatkan foto yang bagus dan menawan di tempat ini.

Lembah cinta, spot favorit para pengunjung. Sumber foto : Instagram.com/izza__97

Spot Favorit adalah lembah cinta yakni papan kayu bertuliskan ‘I Love You’  yang menjadi juntrungan pasangan muda-mudi dengan background pemandangan alam Pacet yang keren banget.

Romantis bukan. Sumber foto: Instagram.com/renykd29

Bagi yang akan menyatakan cinta dengan calon pasangannya mungkin spot lembah cinta di claket adventure park ini bisa menjadi refrensi kalian agar mempunyai kesan yang berbeda dengan pasangan lainnya. Spot yang begitu romantis banget dan cocok untuk mengabadikan moment indah kalian bersama pasangan atau keluarga. (fan/fan)

Incoming search terms:

  • lembah cinta pacet
  • alamat lembah cinta pacet
  • harga tiket masuk lembah cinta
  • harga masuk ke lembah cinta mojokerto
  • harga tiket lembah cinta pacet mojokerto
  • harga tiket masuk lembah cinta pacet
  • wisata claket pacet lembah cinta alamat jelas

Comments

comments

Baca Juga :  Wisata Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto

TIDAK ADA KOMENTAR