PACET MINI PARK

PACET MINI PARK

2997
0
BAGIKAN

Kabar Mojokerto | Waktu liburan merupakan waktu dimana waktu untuk berkumpul dengan keluarga, sahabat maupun teman. Liburan juga tidak hanya di tempat yang itu-itu saja kunjungi, kini di Mojokerto juga ada tempat wisata yang cukup menarik dan sangat asyik untuk dikunjungi sekedar mengisi waktu liburan dengan orang kesayangan.

1

Pacet Mini Park terletak di Jl. Raya Pacet KM 55 Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Lokasinya berletak sekitar 15 Km selatan Mojosari atau 5 Km sebelum masuk kawasan wisata pemandian Pacet. Jarak tempuh jika dari surabaya sekitar 2 jam perjalanan. Pacet Mini Park menempati areal di jalur strategis menuju pemandian air panas Pacet sangat memudahkan wisatawan menuju Pacet Mini Park. Suasana pegunungan yang memberikan udara sejuk. Memberikan kesan nyaman untuk berlama-lama di lokasi pacet mini park.

2

Sebagai tempat rekreasi Pacet Mini Park memberikan one stop services , Pacet Mini Park juga menyediakan layanan untuk wisatawan agar puas berkunjung ke Pacet Mini Park diantaranya restaurant, kegiatan outdoor , gedung serbaguna dan juga penginapan untuk bermalam. Pacet Mini Park juga sangat peduli dalam usaha mengembangkan pribadi manusia yang dewasa dan berkembang , sehingga melengkapi usahanya dengan sarana yang lengkap dan trainer yang terlatih serta bersertifikat sebagai tempat training maupun gathering untuk para konsumen atau wisatawan.

3

Sebelum wisatawan masuk dalam Pacet Mini Park, wisatawan akan dikenakan tiket masuk per orang Rp 5000 sampai dengan Rp 20 ribu. Tiket tersebut disertai dengan paket-paket permainan yang ada dalam pacet mini park. Sebaiknya beli saja yang Rp 8000 dengan satu permainan. Ketika di dalam kalau ingin menambah permainan tinggal membayar Rp 5000.

Ketika para pengunjung dating ke tempat wisata Pacet Mini Park, anda akan disambut oleh patung iguana yang besar dan bagus, yang menjadi ikon dari tempat rekreasi pacet mini park, setelah itu wisatawan akan menjumpai lesehan apung dengan hidangan-hidangan pilihan yang bisa mengisi perut anda. berbagai macam menu makanan dan minuman hidangan pilihan pacet mini park dapat wisatawan pesan disini sesuai selera dan kebutuhan.

Baca Juga :  Pemandian Ubalan, Tempat Wisata Yang Murah Meriah Di Mojokerto

Setelah wisatawan sudah selesai makan di lesehan apung dengan hidangan yang sudah disajikan di pacet mini park, wisatawan akan masuk ke dalam arena bermain, baik permainan air hangat yang menjadi ciri khas daerah pacet dengan sumber air panas maupun hangatnya, atv, flying fox, kegiatan outdoor dan lali-lain, di saat kita memasuki area bermain ini anda akan di sambut berbagai macam hewan purbakala dalam bentuk patung-patung, seperti ular raksasa, dinosaurus dan lain-lain, pacet mini park juga terdapat kolam renang yang indah, cerah, dan bersih dengan kedalaman minimal 50cm dan maksimal kedalaman 140cm dilengkapi dengan water spalsh dan water slide. yang akan memberikan kesan tersendiri saat berada di wisata ini, karena kita bisa wisata sambil beredukasi mengenali hewan purbakala dalam bentuk patung-patung.

4

5

6

7

8

Pacet Mini Park sebagai local tourism akan menonjolkan cirri khas Indonesia dalam cita rasa makanan dengan tetap mengedepankan kebersihan dan kesehatan dalam setiap sajian hidangannya untuk para wisatawan. Sebelum pulang di luar tepatnya disekitar jalan pacet mini park terdapat dertan pedagang-pedagang yang menawarkan oleh-oleh buat para wisatawan untuk memberi bingkisan untuk orang dirumah dengan makanan maupun minuman khas pacet dan Mojokerto tentunya.

9

Untuk para wisatan yang ingin tetap liburan di pacet, di pacet mini park juga menyediakan beberapa paket bermalam bagi wisatawan yang ingin menginap, langsung saja bagi wisatawan mengunjugi office pacet mini park untuk mendapatkan informasi paket detailnya untuk menginap di Pacet Mini Park.

Incoming search terms:

  • pacet mini park
  • jam buka pacet mini park
  • harga tiket masuk pacet mini park 2016
  • Pacet Mini Park Mojokerto Jawa Timur 61374
  • harga tiket masuk pacet mini park
  • mini park pacet
  • pacet minipark
  • pacet mini park mojokerto jawa timur
  • wisata pacet mini park
  • mini park mojokerto

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR