WISATA

Pemandian Air Panas Pacet

Kabar Mojokerto | Kawasan wisata Pacet terletak di pegunungan yang sejuk dan memiliki pemandangan yang begitu indah, wisata ini menawarkan sensasi kepada pengunjung sebuah pemandian dengan air hangat dan kolam renang yang berletak dalam satu lokasi dengan dikelilingi pemandangan yang asri dan tentunya masih alami. Pemandian air panas Pacet berada di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Wisata pemandian air panas Pacet tidak terlalu sulit untuk dijangkau dengan kendaraan roda dua, mobil keluarga atau kendaraan umum dan juga akses jalan menuju kesana juga cukup baik. Bagi pengunjung yang sibuk dengan berbagai macam aktifitas kegiatannya, tidak ada salahnya untuk menyempatkan berkunjung ke wisata pemandian air panas Pacet.

Padusan-Pacet-Mojokerto

Pemandian-Air-Panas-Padusan

Jika dari Surabaya bisa ditempuh perjalanan sekitar 2-3 jam. Mengunjungi pemandian air panas Pacet selain sebagai refresing menghilangkan kepenatan fikiran dengan rutinitas kegiatan, juga dapat dipergunakan untuk sarana pengobatan seperti contohnya penyakit rematik dan penyakit kulit, dan melepaskan kepenatan maupun kesibukan setelah melakukan kegiatan sehari-hari dengan berendam di dalam kolam. Kandungan belerang yang berada di dalam kolam air panas dapat membuat rileks pengunjung yang berendam didalamnya.

1c7397dc183ade2cfeed7a55553d758fe87ecbfe

Pemandian Air Panas New

Untuk bisa masuk ke dalam area wisata pemandian Air Panas Pacet ini pengunjung akan di kenakan biaya Rp. 6000,-. Area ini pengunjung dapat menikmati semua fasilitas kolam yang disediakan oleh pengelola mulai dari kolam dingin, sedang, panas dan sangat panas, tentunya akan membawa sensasi sendiri setiap pengunjung yang berendam didalam kolam. Pemandian Air Panas Pacet buka setiap hari sampai dengan malam hari, dan dihari-hari Seperti hari Sabtu dan Minggu serta hari libur wahana wisata Pemandian Air Panas Pacet begitu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai kota di sekitar Mojokerto. Di dalam area wisata pemandian air panas Pacet juga terdapat beberapa warung yang menjual barang dagangan seperti makanan dan minuman, ada juga Mushola, area parkir yang luas, dan juga terdapat beberapa coutage sederhana jika pengunjung akan menginap di area pemandian air panas pacet. Menikmati udara yang sejuk di area wisata Pacet akan membuat pengunjung merasa betah untuk berlama-lama berada disitu, bila pengunjung mempunyai jiwa petualang yang lebih bisa menjelajah di area ini menuju ke air terjun Grenjengan.

Panorama alam yang begitu indah dan suasana yang nyaman akan membuat pengunjung terutama pikiran kita kembali refresh dan segar kembali, sehingga siap melanjutkan kegiatan rutinitas sehari-hari. Sebelum beranjak untuk pulang pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh yang ditawarkan pedagang di sekitar lokasi pemandian air panas pacet, seperti sayur-sayuran, ubi-ubian, buah-buahan, berbagai macam keripik dan lain-lainnya tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Mojokerto memang mempunyai banyak tempat wisata yang indah, tergantung kepada kita semua bagaimana kita untuk menjaga dan melestarikannya dengan baik.

Comments

comments

Tags

Related Articles