GAYA HIDUPWISATA

Pemandian Ubalan, Tempat Wisata Yang Murah Meriah Di Mojokerto

Mojokerto, Kabar Mojokerto – Kabupaten Mojokerto memang banyak sekali tempat wisata yang terkenal dan bagus, khususnya di Pacet. Pacet ini merupakan salah satu daerah yang memiliki berbagai macam tempat wisata yang paling favorit di Kabupaten Mojokerto. Wisata Pemandian Ubalan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Pacet, Kabupaten Mojokerto yang memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk karena pemandian iki terletak di pegununan. Pemandian Ubalan ini sangat cocok untuk jadi tempat wisata bersama keluarga dan anak – anak.

Di tempat wisata Pemandian Ubalan ini terdapat beberapa taman bermain untuk anak – anak, danau buatan yang juga disediakan sepeda airnya, dan kolam renang. Di danau buatanya sendiri jika Anda ingin menaiki sepeda air, Anda harus menyewa dahulu dengan tarif Rp. 10.000/sepeda air, dengan begitu Anda bisa menyusuri dan mengelilingi danau sepuasnya.

Danau buatan di pemandian Ubalan
Danau buatan di pemandian Ubalan

Tamannya pun cukup bagus, dengan adanya pepohonan yang rindang, area bermain anak – anak, banyak patung – patung yang berdiri seperti patung punakawan, dan juga kolam renangnya pun beragam, dari mulai kedalaman 50cm, 125cm hingga 400cm.

Pemandian Ubalan pun juga memfasilitasi para mengunjungnya dengan adanya, Toilet, Mushola, Warung Makan, Restoran dan Bioskop Mini 3D. Untuk harga tiket masuk wisata Pemandian Ubalan ini sangat murah, Anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 8.000/orang dewasa, sedangkan untuk anak – anak sebesar Rp. 6.000. Tetapi jika memang Anda ketempat ini dengan tujuan berenang, Anda harus membayar lagi untuk bisa masuk ke kolam renang yang dikenai tarif sebesar Rp. 6.000/orang.

Tempat wisata Pemandian Ubalan ini buka setiap harinya dari mulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Tapi perlu diketahui, untuk setiap hari rabu, semua kolam di Pemandian Ubalan ini akan dikuras. Sedangkan untuk menuju ketempat wisata Pemaindian Ubalan ini sangat mudah. Dari Alun – alun Pacet hanya berjarak 1,5km dan di alun- alun pacet juga terdapat petunjuk arah untuk menuju ke Pemandian Ubalan ini. (wil)

Comments

comments

Tags

Related Articles