Pembangunan Tol Joker Untuk Mudik Lebaran Baru 80 Persen

Pembangunan Tol Joker Untuk Mudik Lebaran Baru 80 Persen

379
0
BAGIKAN

Kabar Mojokerto – Pembangunan Tol Jombang – Mojokerto seksi 3 untuk rute mudik dan balik lebaran telah selesai 80%. Kini PT MHI selaku kontraktor proyek, masihlah mengebut pengerjaannya hingga deadline yang ditentukan yaitu pada tanggal 28 Juni 2016.

Pimpinan Proyek Tol Joker seksi 3, Syamsul Choir menyampaikan, saat ini tol Jombang – Mojokerto seksi 3 masih diupayakan, supaya dapat digunakan sebagai rute alternatif mudik dan balik lebaran. Pasalnya ada sekian banyak bidang yang baru dimulai pengerjaannya, lantaran lahannya baru dibebaskan bulan April lalu.

“Meski dikasih deadline hingga tanggal 28 Juni, namun kami tak mau memaksakan. Penggerjaannya bakal konsisten dikerjakan, sedangkan untuk ketetapan apakah kelak tol joker ini patutu dibuka untuk jalur mudik atau tidak, nanti ada tim khusus yang menilainya,” kata Syamsul.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Ditlantas Polda Jawa Timur akan memeriksa seta – merta pembangunan tol Joker seksi 3. Rencananya tol joker tersebut untuk mengurangi kemacetan di jalur nasional bypass Mojokerto. (willl)

Comments

comments

Baca Juga :  Merajalelanya Budaya Plagiarisme di Kalangan Mahasiswa

TIDAK ADA KOMENTAR