Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Dusun Kraton Trowulan

Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Dusun Kraton Trowulan

715
0
BAGIKAN

Kabar Mojokerto – Penduduk Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulang, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang diduga korban pembunuhan. Jazatnya ditemukan di tengah ladang tebu dengan keadaan telah membusuk pada hari Senin siang (11/07/2016).

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Budi Santoso menyampaikan, diduga kuat ada unsur pembunuhan. Karena dikala mayat ditemukan terdapat luka dibagian perut dan lehernya. Tapi polisi tetap kesusahan mencari tahu indentitas korban, pasalnya tidak ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Korban mempunyai ciri – ciri diantaranya jenis kelamin perempuan, rambut lurus sebahu, tinggi badan kurang lebih 150cm, menggunakan celana dan jaket jeans warna biru donker dan sepatu warna hitam,” terang Kasat Reskrim.

Tidak hanya itu polisi pun tetap kesusahan untuk memperkirakan usianya, dikarenakan keadaan korban telah membusuk. “Untuk menentukan kematian korban, jenazahnya dipindahkan ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo untuk diotopsi,” pungkasnya. (will)

Incoming search terms:

  • penemuan di trowulan

Comments

comments

Baca Juga :  Joglo Park, Tempat Wisata Buatan Yang Terlengkap di Mojokerto

TIDAK ADA KOMENTAR