BerandaGAYA HIDUPWISATAPesona kawasan wisata pacet

Pesona kawasan wisata pacet

1072
0
BAGIKAN

Kabar Mojokerto | Aktifitas dan kegiatan setiap hari yang menumpuk tentu dapat membuat setiap orang mengalami kejenuhan, untuk itu perlu adanya melakukan refreshing atau bersantai menghilangkan kepenatan yang datang melanda. Kembali ke alam adalah mungkin salah satunya alternatif pilihan yang tentu bisa kembali refresh lagi, caranya dengan menikmati pesona keindahan alam bisa dengan jalan-jalan ke daerah dataran tinggi, mengunjungi wisata alam seperti air terjun atau hanya bersantai di kawasan alam yang indah. Wisata Pacet juga bisa menjadi pilihan yang bertempat tinggal di sekitar kota Mojokerto untuk refreshing dari kejenuhan yang melanda. Lokasi yang tidak jauh dari kota Surabaya hanya sekitar 1,5 sampai 2 jam, membuat daerah Pacet juga sebagai salah satu pilihan untuk kembali menyegarkan pikiran dan tubuh dari kegiatan sehari-hari. Wisata Pacet lebih tepatnya terletak di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Yukpegi-15f-Bogor-Menyusuri-Jejak-Keindahan-Alam-Gunung-Salak-di-Bogor-1

Alam yang begitu hijau dengan pepohonan yang mengelilingi menjadikan kawasan wisata Pacet sebagai tempat yang cocok dan nyaman untuk bersantai. Di kawasan ini pengunjung dapat berkunjung ke kolam renang Ubalan, pemandian air panas Pacet, atau mengunjungi air terjun yang masih berada dalam satu area pemandian air panas Pacet. Dapat juga mencoba petualangan di Obech Rafting yang jaraknya juga tidak terlalu jauh dari kawasan wisata Pacet. Bagi pengunjung yang menginginkan lebih lama berada di kawasan wisata ini serta menikmati segala keindahannya dapat menyewa homestay atau villa yang banyak terdapat di pacet, beberapa diantaranya yang bisa menjadi rekomendasi adalah villa Nabila, villa Kebon Pakis, villa Khanza, villa Welirang dan masih banyak lagi dengan harga yang terjangkau. Kawasan wisata Pacet bisa ditempuh dengan berbagai sarana transportasi mulai kendaraan roda dua, kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Bila menggunakan kendaraan roda dua atau kendaraan pribadi pengunjung dari luar kota mojokerto dapat berkendara melalui rute Surabaya-Krian-Prambon-Mojosari-Pacet jika awal perjalanan dari Surabaya.

Baca Juga :  Panorama Trawas yang perlu diketahui

IMG_7149

ubalan

Dengan mengunjungi dan bersantai di kawasan pacet yang hijau, tubuh terutama pikiran anda akan fresh sehingga mempunyai semangat kembali untuk melakukan aktifitas. Di sepanjang kawasan wisata Pacet juga terdapat pedagang yang menjual makanan dan minuman. Namun bila pengunjung dan keluarga memilih bisa lebih hemat dapat membawa bekal sendiri dari rumah, dan ketika lelah dan lapar melanda dapat membuka bekal di sekitar area pemandian Pacet atau di villa yang anda tempati bersama keluarga tercinta. Selamat berlibur dan menikmati keindahan kawasan Wisata Pacet dan nikmati segala keindahannya.

10365407_1417855295156575_1967350625468883169_o

Comments

comments