NEWS

Polres Mojokerto Terjunkan 384 Personil Untuk Amankan Arus Mudik

Kabar Mojokerto – 384 personil Polres Mojokerto diterjunkan untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran di wilayah hukum Polres Mojokerto. Beberapa ratus personil tersebut disiagakan selama arus mudik dan balik lebaran di banyak pos yang didirikan Polres Mojokerto.

AKBP Boro Windu Danandito, Kapolres Mojokerto menyampaikan bahwa pantauan arus mudik dan balik pun menjaga keamanan di area yang menjadi titik rawan kriminal jadi titik fokus polisi. “Agar pantauan dapat maksimal, sehingga kita bakal bekerja bersama – sama dengan TNI dan Dinas terkait selama arus mudik dan balik lebaran,” ungkapnya.

Tambahnya, walaupun pihaknya mengaku melaksanakan koordinasi dengan TNI juga Dinas terkait selama lebaran, tetapi pihaknya pun telah menyiagakan banyak personil dalam proses keamanan dan keselamatan selama arus mudik dan balik lebaran. Keseluruhan ada 384 personil Polres Mojokerto yang diterjunkan untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Merekan bakal ikut mengawasi keamanan pada 24 posko yang telah disiapkan, seperti pos polisi Kenanten, 2 pos polisi di Ngoro, pos polisi di Mojosari dan 2 pos polisi By Pass Mojokerto. Pantauan ini termasuk juga area rawan adanya begal dan di pusat perbelanjaan bekerja sama dengan satpam setempat dan warga harus kami laksanakan,” menurutnya. (willl)

Comments

comments

Tags

Related Articles