Program Wali Kota Seragam Sekolah Gratis Molor

Program Wali Kota Seragam Sekolah Gratis Molor

328
0
BAGIKAN

Kabar Mojokerto – Program Wali Kota Mojokerto, Masud Yunus berupa bantuan seragam sekolah gratis bagi peserta didik SD/SMP/SMA di Kota Mojokerto dipastikan tidak dapat dibagikan ketika tahun ajaran baru atau awal bulan Juli kelak. Dikarenakan hingga waktu ini proyek sebesar 3,9 Miliar ini belum dilelang.

Ketua Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Mojokerto, Heru Setyadi menyampaikan, dokulem lelang kain seragam pesarta didik atau siswa belum masuk ke LPSE. “Belum masuk, sebab dalam keadaan normal proses lelang pengadaan barang perlu waktu 45 hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Djasmani, Kabid SMP/SMA Dinas Pendidikan dikala mengkonfirmasi dan mengaku sudah menyiapkan dan menyusun dokumen lelang pengadaan dikarenakan ini program baru dan mesti menuntut ilmu dulu. Tapi, menurut Djasmani, dalam hari ini berkas lelang bakal dimasukkan ke LPSE.

Menurut berita yang Kabar Mojokerto dapatkan, bantuan seragam sekolah gratis ini anggarannya mencapai 3,9 Miliar untuk seluruh sekolah peseta didik SD/SMP/SMA dan SMK baik negeri ataupun swasta yang ada di Kota Mojokerto. (willl)

Comments

comments

Baca Juga :  Mengenali Kabupaten Mojokerto

TIDAK ADA KOMENTAR