MUSIK

Senandung Relung 3 Untuk Pecinta Folk

Mojokerto – Penikmat musik folk di kota Mojokerto kini bisa bernafas lega. Pasalnya sekarang sudah ada beberapa event yang mengusung tema folk. Seperti acara dengan tajuk Senandung Relung 3 yang diadakan sabtu malam (3/3/2018) di sebuah warung kopi di daerah Puskopat.

Acara yang menampilkan beberapa musisi lokal ini disambut oleh kawula muda dengan hangat. Terbukti acara yang sudah diadakan tiga kali ini makin mendapat antusiasme publik.

“Acara selalu ramai,” terang Ahmat (22) salah seorang penonton yang mengaku selalu datang di event ini.

Salah satu penonton bermama Richo (18) dari Japan Raya memaparkan menyukai acara yang jarang ada seperti ini. Ia mengatakan jika acara sederhana tapi berkualitas seperti ini bisa meningkatkan selera musik muda mudi di Mojokerto.

“Bagus mas. Temen temen bisa menikmati dengan syahdu. Gak kalah kok dengan yang ada di kota kota lain seperti Malang dan di Jogja,” papanrnya.

Salah seorang perintis acara Alvino (25) menerangkan bahwa acara Senandung Relung 3 ini diadakan untuk semua kalangan agar semakin mengenal folk dan mendekatkan para penggiat musik dengan pecintanya.

“Senandung Relung untuk Mojokerto yang butuh sesuatu yang syahdu. Dan semua ini ada untuk dunia musik Mojokerto agar semakin meriah”, terang owner Lazzarus Record yang sebentar lagi menikah ini.

Nofianto salah seorang pengamat musik di Jawa Timur menerangkan bahwa event musik seperi ini berperan besar pada ruh semangat juang musik khususnya musisi di Mojokerto dan sekitarnya agar jadi terpacu meningkatkan kualitas. Selain itu juga dapat memupuk selera penikmat musiknya juga agar makin meningkat levelnya.

“Saya senang dengan makin ramainya event event musik di Mojokerto. Makin banyak event dan musisi yang berkualitas. Mojokerto sudah waktunya tampil,” pungkas Nofianto.

Di tempat yang sama Dio Gas soekarno straat menghimbau pada semua pihak agar selalu mensuport produk-produk lokal.
“Ini kan semua lokal, gak kalah kok dengan yang interlokal. Pokok e guyup. Kalau ada event gini lagi ayo datang. Gratis,” tegasnya. (Swr)

Comments

comments

Tags