KOMUNITAS

Serunya Go Skateboarding Day Di Mojokerto

Mojokerto – Tanggal 21 Juni diperingati sebagai Go Skateboarding Day oleh skateboarders seluruh dunia. Tidak terkecuali dengan para skateboarder di Mojokerto yang ikut merayakan Go Skateboarding Day atau biasa disebut Hari Skateboard Sedunia.

Berkumpul di depan Taman Makam Pahlanwan, Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto sejak pukul 13.00 WIB (23/6), para skateboarder terlihat asyik menunjukkan keahlian di atas papan luncur meraka.

Ditemui kabarmojokerto.com (23/6), Roni selaku penggiat yang cukup lama di komunitas skateboard Mojokerto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud eksistensi mereka di masyarakat.

“Dalam acara Go Skteboarding Day di Mojokerto ini selain sebagai ajang kumpul-kupul dan menyalurkan hobi juga supaya dilihat masyarakat bahwa kegiatan kita positif olahraga terus juga bisa menjadi jalur prestasi bagi temen-temen,” jelas pemuda yang biasa disapa Bang Roni.

Beberapa pertunjukan ditampilkan skateboarders. Selain itu juga ada perlombaan diantaranya Games Trick, High Ollie, Long Ollie, Gos, Tic Tac Race dan Most Pop Shove-it. Sebagai momen berkumpulnya skateboarders di Mojokerto, acara ini berlangsung hingga malam hari. (Fan)

Comments

comments

Tags

Related Articles