BerandaNEWSSunrise Mall Mojokerto Mulai Dibuka

Sunrise Mall Mojokerto Mulai Dibuka

12370
0
BAGIKAN

Kabar Mojokerto – Warga Mojokerto yang konsumtif mulai sejak dimanjakan dengan adanya Mall baru, Sunrise Mall yang berada dikawasan jalan Benteng Pancasila, yang Grand Opening hari ini, Kamis 2 Juni 2016. Direktur Sunrise Mall yakni Silvya Setiawan mengakui belum selesai 100%, masih banyak yang belum siap, namun dirinya percaya Sunrise Mall akan menjadi ruangan wisata belanja yang baru di Mojokerto dan bakal senantiasa ramai, “kita tak mau kehilangan moment, saat ini adalah waktu yang cocok untuk opening, lantaran lebaran sebentar lagi.” ungkapnya.

Direktur Mall tersebut juga mengemukakan sekian banyak stand memang masih banyak yang kosong, tetapi dengan cara bertahap 200 stand dapat siap meramaikan Sunrise Mall Mojokerto. “Untuk bioskop, kelak akan ada 5 Studio yang dapat beroperasi Desember 2016, mudah – mudahan seluruhnya on schedulle” tambahnya. Sunny Setiawan, Store Operation Director Matahari juga mengemukakan, Matahari Dept Store di Kota Mojokerto adalah gerai yang ke 146 dan Matahari Dept Store bakal senantiasa komitmen untuk survive dan berkembang.

“Mojokerto ini kan dekat dengan Surabaya dan 30 persen costumer Matahari di Surabaya berasal dari Mojokerto, Jombang dan sekitarnya, untuk itu kelak mereka tak butuh ke Surabaya, cukup ke Matahari yang ada di Mojokerto.” terangnya. Di Sunrise Mall Mojokerto juga dilengkapi dengan parkir basment yang dapat menampung 700 mobil, dan juga parkir eksternal untuk kendaraan roda dua. (willl)

Comments

comments

Baca Juga :  Tahun Ajaran Baru Dimulai, Penjual Buku Tulis Diburu