BerandaNEWSWali Kota Bandung Ridwan Kamil Melakukan Penandatangan Kerja Sama Dengan Wali Kota...

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Melakukan Penandatangan Kerja Sama Dengan Wali Kota Mojokerto

539
0
BAGIKAN
Walikota Bandung bersama Walikota Mojokerto melalukan sesi foto bersama. Sumber foto : Instagram.com/humaspemkotmojokerto

Kabar Mojokerto – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melakukan penandatangan kerja sama lintas daerah dengan 7 kepala daerah. Penandatangan kerja sama dilakukan di Balaikota Kusuma Wicitra, Jl Sudanco Supriyadi Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (8 Maret 2017).

Para kepala daerah yang menandatangai kerjasama  tersebut diantaranya Wali Kota Blitar, Bupati Probolinggo, Wali Kota Mojokerto, Kota Tanjung Balai, Bupati Kabupaten Malang, Kabupaten Buleleng, dan Kabupaten Kediri.

Penandatangan perjanjian kerja Sama oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dengan 7 kepala daerah lainnya yakni kerjasama  Smart City dan E-Goverment. Bandung menawarkan cara paling mudah yang bisa ditiru daerah lain yakni smart city dengan teknologi. Bandung merupakan salah satu kota di Indonesai yang cukup sukses  menerapkan konsep kota cerdas atau smart city, dengan terpilihnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai chairman ‘kota cerdas Asia Afrika 2015’.

Dikutip dari detik news, pemda bandung menawarkan ada 300 software smart city yang bisa diadopsi, serta yang tak kalah lebih penting e-budgeting sebagai kontrol untuk mengawasi anggaran-anggaran siluman, sehingga  bisa memanfaatkan anggaran sebaik mungkin.

Dalam postingan akun instagram Humas Pemkot Mojokerto / @humaspemkotmojokerto , pemkot mojokerto merasa senang bisa menjalin kerjasama dengan Pemkot Bandung sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk warga Kota Mojokerto.

Ridwan kamil dan Masud Yunus melakukan prosesi foto bersama setelah melakukan penandatangan kerjasama. Sumber foto Instagram.com/humaspemkotmojokerto

Wali Kota Bandung mengatakan “syarat untuk kemajuan NKRI dan daerah-daerah di Indonesia agar cepat adalah dengan kompak saling berbagi,” ucap ridwan kamil. (fan)

Comments

comments

Baca Juga :  Dikdasmen Tunjuk Mojokerto Sebagai Piloting Sekolah Model