BerandaNEWSWali Kota Mojokerto Pantau Langsung Pembagian Zakat di BC

Wali Kota Mojokerto Pantau Langsung Pembagian Zakat di BC

481
0
BAGIKAN

Kabar Mojokerto – Hari ini (30/6/2016) BAZ Kota Mojokerto membagikan 5000 paket zakat pada masyarakat miskin di Kota Mojokerto termasuk juga penduduk terdampak penutupan Lokalisasi Balong Cangkring (BC).

Masud Yunus, Wali Kota Mojokerto menyampaikan, sidak pembagian zakat ini di masyarakat lingkungan Balong Cangkring, Kelurahan Mentikan, Kota Mojokerto. Kata Masud, tahun lalu BAZ membagikan zakat untuk 4000 masyarakat miskin. Untuk tahun ini naik 1000 paket. Maka, menjadi 5000 paket. “Alhamdulillah, ada peningkatan pembagian zakat 1000 paket dari tahun lalu,” ungkap Masud Yunus.

Sementara data penduduk miskin di Kota Mojokerto keseluruhan 6.300 Kepala Keluarga. Wali Kota mengharapkan, tahun depan BAZ sanggup membagi untuk seluruh penduduk miskin. Masud juga menyampaikan, pembagian zakai ini per orang mendapatkan beras 7,6 kg ditambah uang sebasar 50 ribu. Zakat yang dibagi ini hasil dari zakat seluruh pelajar di Kota Mojokerto baik negeri dan swasta, zakat dari PNS, dan warga umum yang dikelola BAZ Kota Mojoketo. (willl)

Comments

comments

Baca Juga :  Tol Mojokerto - Jombang Seksi 3 Dibuka Gratis Untuk Jalur Mudik