WISATA

Wisata pemandian Ubalan Pacet

Kabar Mojokerto | Wisata pemandian Ubalan Pacet terletak di desa Pacet, kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaran pribadi seperti sepeda motor atau mobil keluarga dan juga bisa menggunakan kendaraan umum. Wisata pemandian Ubalan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam dari pusat kota Mojokerto.

Wisata-Ubalan

Di dalam Wisata pemandian Ubalan pengunjung bisa menikmati pemandangan seperti kolam renang, taman bermain untuk anak dan orang tua, wisata air dan lain – lain. Terdapat juga kolam ikan dan mainan sepeda air yang tentunya bisa pengunjung sewa untuk berkeliling di kolam ikan. Harga tiket masuk Wisata pemandian Ubalan tersebut Rp. 10.000/orng. Untuk bisa menikmati kolam renang Wisata pemandian Ubalan pengunjung bisa membeli tiket di dalam lokasi wisata atau loket masuk seharga Rp.7.000/orang. Bila pengunjung ingin bermain air sambil bermain sepeda air, pengunjung cukup mengeluarkan uang sejumlah Rp. 15.000/orang. Wisata Ubalan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Tamannya cukup asri dan sejuk tentunya dengan banyaknya pohon – pohon yang rindang di sana. Pemandangannya atau panorama di dalam lokasi cukup bagus ditambah dengan taman-taman buatan sehingga mempercantik lokasi di dalam Wisata pemandian Ubalan.

28

100_7207

100_7239

Setelah puas menikmati setiap wahana yang berada di Wisata pemandian Ubalan pengunjung tidak perlu kesusahan untuk mendapatkan makanan atau minuman karena di sana semua sudah tersedia. Pada saat musim liburan telah tiba wisata pemandian Ubalan ini cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung dari Mojokerto maupun luar kota sekitar Mojokerto. Selain tempatnya yang nyaman untuk bersantai dengan teman, keluarga, ataupun orang yang kita sayang, pengunjung wisata pemandian Ubalan juga dapat menyegarkan badan dengan renang di kolam renangnya. Bagi pengunjung yang membawa anak kecil tentunya mereka juga bisa bersenang – senang karena tempat wisata pemandian Ubalan dilengkapi dengan tempat dan taman bermain anak. Wisata pemandian Ubalan juga terdapat patung-patung yang berbentuk tubuh manusia dalam dunia dongeng sehingga pengunjung yang membawa anaknya bisa berwisata dan beredukasi di dalamnya. Udara di pacet yang sejuk dan pemandangan sekitar yang hijau membuat Wisata pemandian Ubalan menjadi tempat tujuan anak-anak maupun keluarga bila musim libur telah tiba.

Comments

comments

Tags

Related Articles