KULINER

Yoshinoya, Restoran Beef Bowl Dari Jepang Hadir di Mojokerto

Mojokerto – Penggemar kuliner Jepang di Mojokerto kini semakin memiliki banyak pilihan restoran. Hal itu setelah pada Kamis (27/9/2018) Yoshinoya Japanese Restaurant membuka store pertamanya di Mojokerto.

Grand Opening restoran cepat saji yang berada di Sunrise Mall, menandai bahwa restoran itu siap untuk melayani masyarakat Mojokerto yang ingin menikmati makanan khas Jepang.

Yoshinoya adalah restoran fast food yang telah berdiri sejak 1899 silam. Menu unggulan adalah Beef Bowl, yakni irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi di dalam mangkuk dengan menggunakan resep asli Jepang.

Yoshinoya Indonesia telah memiliki hampir 100 toko di  Jabodetabek, Badung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember, dan Bali. Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter Resteroran dengan menu andalannya Beef Bowl dan menjadi pilihan banyak orang.

Terdapat tiga pilihan menu Beef Bowl favorit yaitu Original Beef Bowl dengan rasa yang gurih asin, Yakiniku Beef Bowl mempunyai rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku serta bagi penggemar saus lada hitam bisa mencoba menu Black Pepper Beef Bowl.

Selain menu Beef Bowl, ada dua menu hemat pilihan berbahan dasar ayam yakni menu Big Fried Chicken dan Chicken Karaage.

Yoshinoya juga menyajikan menu favorit ayam yaitu Crispy Chicken Bowl, ayam goreng reyah tanpa tulang dengan saus manis khas Jepang disajikan di atas nasi dengan tiga pilihan topping yakni Egg Mayo Crispy Chicken Bowl, Black Pepper Chicken Bowl, dan Red Hot Crispy Chicken Bowl. (fan)

Comments

comments

Tags

Related Articles